kinofanat.net

Tempat-Kuliner-Terbaik-di-Seluruh-Indonesia

Wisata kuliner adalah kegiatan yang mengasyikan apa lagi jika dilakukan bersama dengan pasangan atau teman-teman. Bagi anda yang tinggal di jakarta atau sekitarnya maka bisa menemukan berbagai tempat wisata kuliner di jakarta yang menyajikan berbagai sajian yang dijamin akan menggoyang lidah. Biasanya masyarakat jakarta tidak hanya ingin menyantap makanan melainkan ingin nongkrong sambil menyantap makanan lezat oleh karena itu kini banyak tempat yang bermunculan bisa wisata kuliner tradisional ditambah dengan tempat nongkrong yang asik yang tersebar di berbagai tempat di jakarta.

Kini banyak tempat di jakarta yang bukan hanya menyediakan wisata kuliner dan enak untuk nongkrong saja melainkan banyak tempat dengan desain yang unik atau yang biasa di sebut dengan tempat Instagramabel, tempat-tempat yang sangat unik dan bagus untuk anda yang ingin bersua foto dengan teman-teman anda atau dengan orang terdekat anda.

  • Jalan Sabang

Jalan sabang merupakan salah satu tempat kuliner yang paling ramai di jakarta, terletak di jakarta pusat kawasan jalan sabang ini sangat penuh dengan para pedagang kaki lima yang setiap hari tidak pernah sepi pengunjung.

Biasanya jalan sabang ini ramai di malam hari, dimana banyak orang yang datang untuk bersantai sambil mencicipi berbagai aneka kuliner lezat yang disajikan. Jenis jajanan di jalan sabang ini juga sangat beraneka ragam mulai dari nasi goreng, sate padang, mie ayam, martabak, dan lain sebagainya. Selain menikmati kuliner pengunjung bisa nongkrong disana sambil menikmati keramaian Ibu Kota bahkan bawasan ini juga sama dengan Kuta di Bali dimana banyak turis yang sering berlalu-lalang disini.

  • Pasar Santa

Pasar Santa menjadi tempat kuliner dan nongkrong yang kini menjadi primadona bagi anak muda sekarang. Meskipun tidak seramai dulu namun tempat wisata ini tetap tidak pernah sepi pengunjung karena di kawasan ini banyak menjual makanan sampai minuman yang unik.

Di bagian lantai 1 pasar terdapat jajanan unik yaitu hotdog hitam serta eskrim warna warni, selain itu biasanya pasar santa juga dijadikan tempat berkumpulnya suatu komunitas dan kegiatan diskusi dengan berbagai topik pembicaraan. Disarankan untuk datang ke pasar santa pada malam hari karena suasananya semakin malam semakin menyenangkan.

  • Lenggang Jakarta Monas

Tempat wisata kuliner makanan ini berada tepat di dekat parkiran IRTI, sejak di resmikan pada tanggal 22 Mei 2015 tempat ini banyak di datangi pengunjung yang ingin mencicipi aneka makanan lezat sambil nongkrong.

Memiliki tempat desian yang unik tempat ini tidak hanya bisa di nikmati untuk wisata kuliner saja namun juga bisa untuk berfoto ataupun melepas penat, Lenggang Jakarta Monas tempat yang memiliki desain seperti food court tempat ini berisikan sekitar 329 pedagang yang menawarkan beragam sajian kuliner menarik.

  • SouthBox

Tempat wisata kuliner sekaligus menyediakan tempat nongkrong ini sangat diminati oleh anak muda di jakarta karena tidak hanya nyaman karena tempat ini juga menyediakan variasi makanan yang lengkap dan beragam serta di jamin kelezatan nya.

Southbox terdiri dari dua lantai tempat ini terbuat dari kontaine yang di daur ulang sehingga terlihat lebih menarik serta di lengkapi dengan konsep semi outdoor terlihat tempat kuliner dan nongkrong ini menjadi lebih elegan. Jenis makanan yang tersaji mulai dari sop duren, kopi, mie ayam, dan, lain sebagainya. Serta disertai dengan Live Musik juga membuat suasana nongkrong semakin seru.

  • Warung Nagih

Tidak boleh di lewatkan tempat wisata kuliner dan nongkrong di jakarta yaitu adalah warung nagih. Tempat nongkrong ini menjadi favorit anak muda, berada di daerah jakarta selatan Jalan Tadean Kav.41 menu makanan yang di sediakan ada roti maryam, roti bakar, pasta dan setiap 3 bulan sekali selalu ada pembaruan menu bagi para pengunjung. Tak heran jika tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

  • Food Lap Jakarta

Nama uniknya membuat tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta ini memjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang penasaran ingin mencoba berbagai menu kuliner yang ada di Food Lap Jakarta. Food Lap mampu menyajikan kreasi makanan unik seperti cimol saus kacang, aneka martabak, es krim, pempek, makanan korea dan lain sebagainya.

  • Pecenongan

Surga kuliner malam hari di jakarta ini adalah tempat yang asik untuk nongkrong dan berwisata kuliner bersama keluarga maupun pasangan, di dominasi oleh warung-warung tenda dan mulai buka pada jam 5 sore hingga larut malam kawasan jalan pecenongan semakin ramai di malam hari karena banyaknya pengunjung.

Telah di buka sejak tahun 1970-an dan mulai terkenal hingga banyak di kunjungi oleh wisatawan-wisatawan asing, jenis makanan yang di sediakan pun sangat beragam dan yang paling dicari para pecinta kuliner adalah seafood, Chinese Food, dan juga martabak. Untuk harga juga lumayan mahal tidak kalah dengan harga makanan di mall walaupun berupa warung-warung tenda sangat di sayangkan jika kalian yang berkunjung ke ibu kota tidak mampir untuk mencicipi kuliner di pecenongan.

  • Bandar Djakarta

Berdiri sejak tahun 2001 Bandar Djakarta pada awalnya berkapasitas sekitar 200 orang namun seiring perkembangan zaman dan dilihat dari keramaian pengunjung sekarang sudah tersedia 1600 seat. Restoran ini berlokasi di pinggir laut daerah Ancol Jakarta, anda bisa menikmati berbagai hidangan laut sambil menikmati pemandangan laut yang indah dan suasananya pun nyaman cocok untuk nongkrong bareng keluarga maupun sahabat. Kalian bisa memilih tempat duduk lesehan ditepi laut maupun di dalam ruangan karena lokasinya yang dekat dengan bahan masakan, Seafood di Bandar Djakarta dijamin kesegaran dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *