kinofanat.net

Pesta-Mesum-Dalam-Sejarah-Peradaban-Manusia

Pesta adalah sebuah acara yang dimana tempat berkumpulnya orang – orang untuk bersenang – senang. Umumnya acara ini diadakan ketika terdapat hari atau waktu tertentu saja, contohnya seperti sekarang ini seperti pesta ulang tahun, pesta kelulusan sekolah, pernikahan dan lain sebagainya.

Suasana dari pesta sendiri umumnya cukup menyenangkan dimana biasanya terdapat nyanyian, menari sampai dengan berbuat hal gila yang menjadikan suasana meriah. Namun tahukah kalian kalau dibalik meriah dan menyenangkannya sebuah pesta yang kita ketahui ternyata dulunya menyimpan sebuah kisah yang cukup kelam.

Jika kita mengorek lagi kisah jaman dahulu maka pesta bukan menjadi satu acara yang patut dibanggakan dan disebut sebagai kegiatan bersenang – senang. Tahukah kalian kalau dulunya orang – orang banyak menggunakan pesta untuk kedok dalam berbuat maksiat ? Perbuatan yang non moral dan condong pada tindakan mesum ini memang benar ada bahkan sudah menjadi sebuah rutinitas.

Bahkan sampai ada juga yang menganggap kalau pesta mesum ini adalah bagian dari sebuah tindakan ritual pemujaan dewa yang berarti kultus dan suci, sehingga tidak ada satupun dari orang – orang merasa kalau perbuatannya itu adalah salah. Lalu pesta – pesta seperti apa sajakah itu ? Dan gimana kisahnya ? Disini kami coba membuka menceritakan kepada kalian semua disini.

Baca Juga : Game Judi Slot Poker Online Serta Tata Mainnya

Pesta Mesum Dalam Sejarah Peradaban Manusia

Tidak hanya merasa bersalah, mereka yang mengikuti atau yang menyelenggarakan pesta tersebut juga bangga. Oleh karena itulah disini kami akan coba membagikan informasi tentang pesta – pesta mesum apa sajakah yang pernah terjadi pada sejarah peradaban manusia dulu.

Babylonia

Pada masa ini terdapat sebuah pesta yang dianggap paling aneh sekaligus mesum, Bacchanalia begitulah nama dari pesta tersebut dimana acara ini sejatinya dibuat untuk merayakan pemujaan kepada dewa setempat yang bernama TAMMUZ dimana dikenal juga sebagai dewa cinta (asmara) dan kesuburan.

Ritual ini mempersembahkan kepada siapa saja yang mengikutinya untuk bebas melakukan hubungan intim kepada pasangan mana saja yang mereka pilih, tidak hanya itu saja disini bagi kaum muda – mudi juga boleh mengikutinya sambil melepaskan keperjakaan atau keperawanan mereka tanpa menyesal karena dianggap sebagai hal yang benar.

Sodom

Mendengar nama ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan kisah dibaliknya, kisah yang sudah tertulis dengan jelas di beberapa kitab suci ini ternyata memang benar keberadaannya. Kota yang dikatakan sempat diratakan dengan bencana ini ternyata dulunya memiliki kisah yang sangat nyeleneh, khususnya pada bagian pestanya.

Tahukah kalian kalau bangsa yang sudah tersohor ini ternyata memiliki acara pesta yang sangat gila dimana tidak hanya mengijinkan seks bebas, namun juga mengijinkan setiap pengikut dari pesta untuk melakukan seks dengan sesama jenisnya.

Mesir Kuno

Bangsa yang memiliki sejarah paling tua dan cukup kental ini juga ternyata memiliki peradaban yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, dikatakan kalau mereka memiliki sebuah kebiasaan untuk membuat pesta tak masuk diakal dimana selain dari mengijinkan hubungan pernikahan sedarah (incest), bangsa ini juga mengijinkan kalau setiap ritual pemujaan dewa “RA” dan “SEKHMET” mereka diijinkan untuk melakukan seks bebas sampai minum sesuka mereka sepanjang malam sampai dengan terbitnya matahari.

Cukup gila dan tidak manusiawi bukan ? Ternyata dulunya orang – orang sudah terjebak dalam dosa yang cukup besar, semoga peradaban manusia bisa normal dan menorehkan sejarah yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *